IDM(Internet Download Manager)

Download Game? Supaya CEPAT Pakai IDM


IDM Adalah Aplikasi download manager yang paling populer di kalangan Gamers,Bloggers,dan Downloaders. biasanya saya lihat di Warnet-warnet, Tetangga Saya, Keluarga bahkan Teman-teman saya, jadi saya akan beri anda IDM dengan crack nya juga FREE, Saya biasanya bosan dengan ocehan idm tentang Fake serial number, apalagi kalau harus download lagi, jadi saya males. terus saya cari aplikasi Crack nya
dan hasilnya memuaskan.

                                                        
                                                                                                                                                    

                                                    
                                               

          Cara Instalasi

  • Buka filenya
  • Click IDM Setup
  • ikuti Perintah dari Idm Setup
  • lalu buka Cracknya 
  • Click PATCH
  • Isi Semuanya,Terserah
  • lalu buka IDM apakah Full Atau Belum
  • Jika sudah, maka IDM tidak akan mengomeli anda Lagi


            Link Downloadnya
        
             Media Fire 
              Internet Download Manager(8MB)

            Userscloud 

          Crack
              Internet Download Manager(7,6MB)
            
          Tanpa Crack
              Internet Download Manager (6,6MB)
Selamat menungu downloadnya

Kalau anda tau ada kesalahan maafkan saya. karena saya tidak biasa membuat artikel seperti ini




No comments:

Post a Comment